Dibuka pendaftaran beasiswa “Ignacy Lukasiewicz” dari Pemerintah Polandia TA. 2017/2018

Studi in Poland

Kabar baik untuk teman-teman yang ingin belajar di Polandia dengan beasiswa! Telah dibuka pendaftaran program beasiswa periode tahun 2017/2018 yang diperuntukkan bagi mereka yang ingin melanjutkan studi ke jenjang Magister (S2) dan Doktor (S3) di Polandia. Pengumuman ini disampaikan pada surat Kedutaan Besar Republik Polandia di Jakarta No.: AMB.D?AK.5210.02 .2017.

Kedutaan Besar Republik Polandia di Jakarta mengundang semua kandidat terbaik di Indonesia untuk mengajukan Ignacy Łukasiewicz SCHOLARSHIP PROGRAM tahun penerimaan 2017/2018.

Beasiswa Ignacy Lukasiewicz ditujukan kepada warga negara berkembang dari negara-negara berikut: Angola, Ethiopia, Indonesia, Kenya, Kolombia, Meksiko, Mayanmar, Mongolia, Mozambik, Nigeria, Palestina, Afrika Selatan, Senegal, Tanzania, dan Vietnam.

Beasiswa ditawarkan sebagai bagian dari program ini termasuk studi gratis untuk S2 dilakukan dalam bahasa Polandia (didahului oleh kursus wajib persiapan bahasa polandia selama setahun sebelum mengambil studi di Polandia) dan studi S3 yang dilakukan di perguruan tinggi negeri yang dinaungi diawasi oleh menteri yang bertanggung jawab untuk pendidikan tinggi.

Beasiswa ini menawarkan studi di bidang ilmu, antara lain ilmu alam dan ilmu-ilmu teknis dalam disiplin: matematika, fisika, kimia, biologi, pertanian, kehutanan, kedokteran hewan, ilmu bumi, fisheries, geography, architecture, engineering.

Uang yang diterima dari Beasiswa in sejumlah 1350 pln per bulan ( sekitar 300eur): yg dipergunakan untuk akomodasi & biaya hidup. Sedangkan biaya transportasi (pesawat) pulang pergi ke polandia dan asuransi tidak termasuk dalam beasiswa.

Info lengkap dibawah ini :

Kuesioner kandidat harus didownload dari website Biro Pengakuan Akademik dan International Exchange : http://buwiwm.edu.pl/enrolment_il/

Informasi tentang Kedutaan Polandia: http://www.dzakarta.msz.gov.pl/en/news/open_call___ignacy_lukasiewicz_scholarship_programme_2017_2018

Daftar universitas di: http://www.go-poland.pl/higher-education-institutions

Tenggat waktu pendaftaran
S2 (Magister) : 23 Juni 2017
S3 (Doktor) : 5 Juli 2017

Aplikasi untuk gelar S2 disampaikan melalui pos ke Kedutaan Besar Polandia di Jakarta
Aplikasi untuk gelar S3 dari penelitian disampaikan langsung ke Universitas yang dipilih di Polandia.
Aplikasi yang belum lengkap tidak akan dipertimbangkan

Informasi tentang hasil recruitment akan diumumkan pada:
S2 : 1 Agustus 2017;
S3 : 10 Agustus 2017.

Infomasi :
http://www.dzakarta.msz.gov.pl/en/news/open_call___ignacy_lukasiewicz_scholarship_programme_2017_2018

http://www.dzakarta.msz.gov.pl/in/berita_terkini/beasiswa_untuk_mahasiswa_indonesia___dibuka_sekarang__1

Bila ada pertanyaan mengenai beasiswa tersebut, bisa berdiskusi pada grup:
whatsapp https://chat.whatsapp.com/CE8whzvEsQl039rupXdCyC
facebook https://web.facebook.com/groups/1169828479704122/

© anakUNIB.com. All rights reserved. Developed by LIPUL.iD