Resmi Jadi Sponsor Piala Eropa 2020, TikTok Ukir Sejarah Baru

  • Whatsapp
TikTok Jadi Sponsor Resmi UEFA untuk Piala Eropa 2020 / Dean Mouhtaropoulos/Getty Images

Setelah sempat ditunda tahun lalu karena pandemic Covid-19, tahun ini Piala Eropa 2020 bakal digelar pada 11 Juni hingga 11 Juli 2021. Sebanyak 24 tim bakal berjibaku demi memperebutkan status yang terbaik di benua biru. Total ada 12 kota yang bakal menjadi host untuk gelaran edisi kali ini.

Ada yang unik dan menggemparkan netizen dunia pasalnya, aplikasi video “goyang-goyang” ternama asal China yaitu TikTok resmi mensponsori Piala Eropa 2020. Aplikasi ini merupakan platform hiburan digital pertama yang bekerjasama dengan UEFA sebagai partner resmi ajang sepakbola terbesar di Eropa tersebut.

Read More

Hebat, TikTok mengukir sejarah sebagai platform digital pertama yang mensponsori turnamen sepak bola kelas dunia. Selanjutnya TikTok akan menghadirkan berbagai konten menarik terkait event EURO 2020.

“Kami sangat senang bisa menyambut TikTok sebagai partner untuk gelaran UEFA EURO 2020. Mereka adalah platform yang paling banyak dibicarakan dalam beberapa tahun terakhir. Kami tak sabar untuk bisa bekerja lebih dekat lagi bersama mereka dalam hal mempersembahkan pengalaman yang unik dan inovatif kepada para fans,” jelas Guy-Laurent Epstein, Marketing Director UEFA, dilansir dari UEFA.com (02/11).

“Sebagai sponsor global kami, TikTok akan bekerja sama bersama UEFA untuk meluncurkan fitur seperti AR Effect, Hashtag Challenges, TikTok LIVEs and Sounds. UEFA juga akan memberikan akses kepada TikTok asset yang kami miliki untuk mengembangkan konten yang inovatif,” lanjutnya.

Related posts